Selasa, 26 Juni 2018

Memublikasikan Artikel Ini Di Wordpress

Sudahkah Anda sampai pada kesimpulan bahwa Anda harus mendapatkan lebih banyak informasi terkait platform blogging? Artikel ini akan memberi tahu Anda beberapa kiat dan trik hebat. Terus membaca untuk mengetahui cara menggunakan WordPress dapat membuat operasi blog Anda lebih sederhana.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Pilih desain situs web yang bersifat individual untuk blog WordPress Anda. Anda dapat tergoda untuk melakukan hal ini karena menghemat banyak waktu, tetapi itu tidak akan membantu orang berpikir yang terbaik dari Anda. Anda harus memiliki situs yang menampilkan situs web Anda dengan meningkatkan keunikan bisnis Anda.

Bersihkan judul panjang saat Anda membangun permalink. Misalnya, "Sepuluh Cara Orang Tua Cerdas Dapat Menjinakkan Anak-anak Mereka" akan tampil sebagai URL yang rumit dan rumit. Anda hanya dapat mempersingkat permalink menjadi "parenting-tips-nakal-anak-anak" atau serupa berdasarkan kata kunci SEO.

Bersihkan komentar dan konten di situs Anda. Ini akan menjaga situs Anda tetap ramah pengguna. Akismet adalah plugin yang berguna untuk memfilter spam setiap hari di situs Anda.

Kadang-kadang Anda mungkin berpikir tidak ada perubahan yang Anda buat tidak disimpan. Ini paling sering tidak terjadi. Anda bisa menyelesaikan ini dengan membersihkan cache situs WordPress Anda. Perubahan Anda akan muncul hanya dengan menekan dan menahan tombol "shift" saat Anda me-refresh browser.

Anda harus melakukan penyesuaian jika Anda tidak ingin posting Anda muncul dalam urutan yang diterbitkan. Anda harus mengubah urutan daftar ini dengan mengubah tanggal pada posting blog Anda.

Pastikan bahwa salam Anda menarik di bagian atas situs WordPress Anda. Ini membuat situs Anda lebih pribadi. Laki-laki ini Anda tampak kurang robot dan Anda dapat diakses dengan plugin WP Greet Box untuk ini.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Berbekal informasi baru ini, Anda dapat menggunakan WordPress sebagai alat blogging yang kuat. Simpan informasi ini dalam pikiran dan bersenang-senang saat Anda membuat blog. Memanfaatkan informasi ini akan menghasilkan hadiah yang bagus untuk Anda.

Memublikasikan Artikel Ini Di Wordpress Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ahmad habsy

 

Top