Senin, 09 April 2018

Saran Terbaik Untuk Menjaga Kucing Anda Bahagia

Kucing adalah hewan yang sangat menyenangkan dan mencintai jika Anda tahu apa yang diperlukan untuk merawat mereka. Anda perlu belajar lebih banyak tentang cara memberi kucing itu untuk memastikannya aman dan sehat. Artikel ini dimuat dengan saran pintar tentang merawat kucing Anda.

bacajuga: Mengobati Gatal Karena Alergi Hidung

Pastikan kucing Anda terawat dengan baik. Kucing harus memiliki dasar yang teratur. Melakukannya sering kali dapat membantu Anda menjaga kebersihan mantel. Ini juga akan membatasi shedding dan dapat mengurangi berapa kali mereka meludahi bola rambut.

Akan sulit untuk membuat kucing Anda menjauh dari atas meja. Kucing menikmati tempat yang tinggi sehingga mereka dapat melihat apa yang terjadi di sekitar rumah. Anda dapat mencoba untuk mengatasi masalah ini dengan menunjuk beberapa tempat tinggi di rumah yang Anda merasa nyaman menggunakan kucing Anda.

Hindari kemungkinan bahwa kucing jantan Anda akan mengembangkan kristal dalam sistemnya yang akan keluar dalam air kencingnya dengan memberi makan makanan berkualitas tinggi. Melewati kristal-kristal ini menyakitkan dan dapat menghabiskan biaya satu ton dalam tagihan dokter hewan untuk mengoreksi ini mahal. Pilih makanan rendah magnesium makanan. Pastikan untuk membaca labelnya. Produk ikan biasanya lebih tinggi magnesium daripada produk unggas.

Hati-hati jika membiarkan anak-anak sendirian dengan anak-anak Anda. Anak-anak di bawah lima tahun harus selalu diawasi ketika berinteraksi dengan anak kucing. Mereka tidak tahu bahaya apa yang dapat mereka lakukan pada anak kucing. Seiring bertambahnya usia anak-anak, Anda akan dapat memutuskan kapan waktu yang tepat bagi mereka untuk menangani kucing atau anak kucing tanpa pengawasan.

bacajuga: Mengobati Gatal Karena Alergi Hidung

Anda tidak bisa memelihara kucing sebagai hewan peliharaan jika Anda tidak siap merawatnya dengan baik. Artikel ini akan memberi Anda banyak cara untuk merawat kucing Anda dengan baik. Dengan perawatan yang tepat, kucing Anda dapat menikmati kehidupan yang luar biasa.

Saran Terbaik Untuk Menjaga Kucing Anda Bahagia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ahmad habsy

 

Top