Rabu, 30 Mei 2018

Tips, Trik, Dan Teknik iPhone Untuk Konsumen

Ada banyak informasi yang tersedia online yang dapat membantu siapa saja yang baru di iPhone. Baca terus untuk mengetahui tentang beberapa kiat hebat iPhone.

Ikuti terus semua pembaruan baru untuk ponsel Anda yang diperbarui. Ini memastikan telepon Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Pelindung layar adalah investasi yang berguna untuk iPhone Anda. Tanpa pelindung, itu bisa menjadi tergores. Bahkan kotoran terkecil di jari Anda dapat menyebabkan goresan.

Gunakan iPhone Anda untuk membantu Anda menavigasi lingkungan. Anda dapat mem-bookmark fungsi peta ponsel untuk mengakses hanya dengan satu ketukan.

Ini membantu Anda langsung menerima pemberitahuan setiap kali Anda menerima email di pesan Anda. Anda dapat memilih untuk menyinkronkan hampir semua akun ke iPhone Anda.

Apakah Anda memiliki pemikiran kedua tentang teks terakhir yang baru saja Anda ketik ke iMessage? Apakah maksud Anda telah dikacaukan oleh Auto Correct mengacaukan makna pesan Anda? Ada cara mudah untuk memperbaiki kerusakan: cukup goyangkan iPhone Anda dengan cepat. Ini akan membatalkan pengetikan baru-baru ini. Buka Pengaturan Anda dan pastikan fungsi ini diaktifkan.

Jika Anda peduli dengan privasi, berpikir dua kali untuk banyak berbicara dengannya. Apple membuat catatan dari rekaman ini dan menempatkannya secara internal. Ini membantu mereka mengembangkan program pengenalan suara, tetapi perlu diingat bahwa apa pun yang dikatakan kepada Siri dapat direkam.

Jika iPhone Anda membeku dan tidak dapat dihidupkan kembali dengan menekan tombol Sleep / Wake, Anda cukup memaksa hard reset. Tekan pada tombol tidur dan tombol home pada saat yang sama selama beberapa detik. Ponsel harus mati dan restart sebagai sinyal bahwa semuanya bekerja dengan baik sekali lagi.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda sekarang harus memiliki gagasan yang lebih baik tentang cara menggunakan beberapa fitur keren di iPhone baru Anda. Mulailah dengan dasar-dasar ini untuk menempatkan teknologi iPone yang kuat untuk bekerja untuk Anda hari ini. Gunakan informasi yang telah diberikan kepada Anda, dan dalam waktu singkat Anda akan menunjukkan semua trik teman Anda yang tidak mereka ketahui.

Tips, Trik, Dan Teknik iPhone Untuk Konsumen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ahmad habsy

 

Top